top of page
Search
  • Writer's picturerockettraveller8

Pitching the Right Investor

Updated: May 15, 2022


Ketika Anda sedang sibuk-sibuknya membangun bisnis Anda, Anda harus memikirkan target jangka panjang dan apa yang menarik bagi Investor untuk masuk ke bisnis Anda.


Memikirkan operasional sehari-hari saja sudah cukup menantang, apalagi ditambah pertanyaan: "Akan dibawa ke mana Perusahaan ini dalam jangka waktu 5 tahun mendatang?"


Sudahkah Anda memikirkan kemajuan tim Anda, operasional serta investasi yang diperlukan untuk mencapai hal tersebut?


Banyak pemilik perusahaan yang ketika ditanyakan hal ini akan menjawab: "yang penting jalan dulu." Tanpa persiapan yang matang, pertanyaan ini seperti pertanyaan "jebakan batman" bagi para pemilik bisnis yang mapan.


Banyak hal yang perlu dipertimbangkan dari pertanyaan Investor ini. Dan apakah Anda siap menjawab dalam 2 menit, untuk kerja keras Anda bertahun-tahun?


Tentu Anda tidak ingin menjadi hal yang sia-sia ketika menjawab secara random.


Oleh karena itu, Grace Consult menyediakan jasa pembuatan roadmap Perusahaan, dari sisi Financial, Human Resources dan Operasional. Kami membantu membangun cita-cita Anda dari hal yang terkecil menuju hal yang besar. Karena kami paham, membangun cita-cita membutuhkan komitmen jangka panjang untuk mencapai tujuan jangka pendek secara konsisten.


Keberhasilan membangun budaya sukses jangka panjang ini akan mempengaruhi performa Perusahaan Anda. Oleh karenanya, kami memahami, roadmap yang kami buat bukanlah sekedar teori belaka, tapi mengubah bagaimana Perusahaan Anda dapat melakukan hal yang luar biasa dari hal yang biasa-biasa saja.


Roadmap kami menyediakan opsi untuk IPO, mendapatkan loan, atau menerima suntikan dana dari Angel Investor. Tetapi yang terutama, apakah Anda siap akan perubahan ini?


@2022 Grace Consult: Jasa Pelaporan Keuangan, Pelaporan Pajak, Akuntansi, Budget dan Standard Operating Procedures Services, Accountant, Consulting, Forecasting, Taxation, Accounting, Pembukuan, Jasa Akuntansi, Tax Due Diligence, Pemeriksaan Pajak

37 views0 comments
bottom of page