top of page
Search
  • Writer's picturerockettraveller8

Membuat dasar yang tepat

Updated: May 15, 2022

Saya baru memulai bisnis, saya ingin tahu apakah keuangan saya berjalan dengan baik dan apakah saya mempunyai dasar yang tepat untuk bertumbuh?


Kami menghargai keberanian Anda untuk membangun bisnis Anda. Grace Consult hadir untuk memberikan dasar akuntansi, pajak serta pelaporan keuangan yang tepat bagi para pemegang saham.

“Invoice yang terautomatisasi, mengatur keuangan saya dan membayar kewajiban saya tepat waktu."

Jasa Akuntansi tidak pernah lebih menyenangkan daripada saat ini, saat awal membangun Perusahaan. Mengapa demikian? Anda ingin bertumbuh secara cepat, memenangkan pasar lebih banyak, namun terkendala apakah akuntansi Anda mendukung agresifitas Anda? Apakah Anda bersedia meluangkan waktu untuk hal ini? Padahal tidak menumbuhkan pendapatan Anda secara langsung.


Akuntansi sebagai indikator kinerja bisnis Anda


Anda memerlukan bisnis yang terkalkulasikan. Setiap transaksi telah dicatat dan dikelola dengan baik. Bukanlah hal yang menyenangkan jika sekedar "saya lupa" dapat mengakibatkan kinerja Perusahaan Anda tercoreng karena telat membayar pemasok.


Untuk memastikan kinerja bisnis yang stabil, kesalahpahaman seperti itu haruslah dihilangkan agar Anda dapat fokus memenangkan tantangan berikutnya. Pencatatan akuntansi adalah kunci untuk menggapai kesuksesan Anda, karena dengan kondisi keuangan yang tepat pelaporannya, Anda dapat memberi manfaat yang lebih baik lagi.


Salah satu budaya Toyota dalam memastikan kinerjanya berhasil adalah mempunyai tolak ukur visual yang dapat dilihat secara berkala apakah sudah mencapai tujuan dengan baik.


Di sini Grace Consult hadir memberikan analisa keuangan dan perspektif bisnis yang dapat membantu usaha Anda bertumbuh ke arah yang lebih baik.


@2022 Grace Consult: Jasa Pelaporan Keuangan, Pelaporan Pajak, Akuntansi, Budget dan Standard Operating Procedures Services, Accountant, Consulting, Taxation, Accounting, Pembukuan, Jasa Akuntansi, Tax Due Diligence, Pemeriksaan Pajak

218 views0 comments
bottom of page