top of page
Search
  • Writer's picturerockettraveller8

Special Projects: saatnya untuk perubahan

Updated: May 15, 2022

Menjalankan bisnis seperti biasa ("Business as usual" atau "BaU"), mungkin bukan hal yang tepat. Namun akan ada yang selalu berkata: "Usaha Anda telah berjalan cukup lama, formula yang tepat telah berada di tangan Anda. Jadi mengapa mengambil risiko lagi?


Setiap industri mempunyai siklus hidup produk tersendiri, bahkan industri itu sendiri mempunyai siklus hidup itu sendiri. Saat ini kita sedang menyaksikan Revolusi Industri tergantikan dengan Revolusi Teknologi. Tidak jarang orang bertanya perusahaan financial technology apakah bisa menggantikan peran bank konvensional dalam memberikan biaya transaksi yang lebih rendah? Hal tersebut mungkin belum terpikirkan 10 tahun yang lalu. Namun, hal itulah yang terjadi saat ini. Manusia berkembang, teknologi menjadi semakin canggih, dan kemudian Anda akan bertanya: "Tapi profitnya di mana?"


“Siklus hidup produk atau industri adalah tantangan yang akan dihadapi oleh setiap bisnis atau Perusahaan. Untuk tidak bertindak apa-apa adalah kelaziman, untuk bertindak agresif terkesan terburu-buru, namun mereka yang bertindaklah yang akan menikmati hasilnya.”

Grace Consult mengetahui tantangan bisnis Anda. Kami mengerti bahkan perusahaan sekelas General Electrics telah berkali-kali melakukan spin off Perusahaannya untuk mempunyai fokus bisnis yang tepat dalam jangka panjang. Kami mengetahui pertumbuhan bisnis Anda adalah tantangan dan risiko yang harus dihadapi. Oleh karenanya, kami menemukan risiko-risiko itu dan membantu mengelolanya dengan sumber daya yang ada.



Proyek Khusus


Penambahan lini bisnis baru, produk baru, atau bahkan Perusahaan baru dapat melelahkan dan menambah risiko pengelolaan sumber daya yang saat ini Anda miliki. Grace Consult membantu mengelola, memprediksikan dan membangun dasar yang tepat untuk mengambil risiko tersebut dan memilih untuk bertumbuh menghadapi stagnantasi agar dapat memperoleh 'nafas baru' bagi Perusahaan.


Kami memastikan Perusahaan Anda mengelola risiko ini dengan baik sehingga langkah-langkah yang tepat untuk membangun bisnis ini dapat menjadi landasan yang kokoh untuk pertumbuhan selanjutnya. Bagi kami, proyek khusus adalah untuk memberikan manfaat berarti bagi Perusahaan Anda.


@2022 Grace Consult: Jasa Pelaporan Keuangan, Pelaporan Pajak, Akuntansi, Budget dan Standard Operating Procedures Services, Accountant, Consulting, Forecasting, Taxation, Accounting, Pembukuan, Jasa Akuntansi, Tax Due Diligence, Pemeriksaan Pajak

49 views0 comments
bottom of page