top of page
Search
  • Writer's picturerockettraveller8

Setting Perusahaan Baru

Updated: May 15, 2022

Terkadang banyak pertanyaan tentang bagaimana membangun perusahaan baru. Apakah yang harus saya perbuat? Apakah saya memerlukan sistem? Bagaimana membuatnya lebih profitable?









Grace Consult hadir untuk Anda dalam membangun Perusahaan Anda, kami berpengalaman dalam membangun bisnis start-up, food and beverages serta jasa perdagangan dan manufaktur.


Dalam membangun bisnis ini, kami membangun sistem akuntansinya, bagaimana agar bisnis profitable serta laporan keuangan bulanan serta pajaknya. Singkat kata, kami membantu sistem keuangan Anda berjalan dengan baik.


Sistem akuntansi (Accounting) dan perpajakan (Taxation) yang kami buat pun mempermudah Anda dalam melakukan manage laporan keuangan Anda dengan Standar Akuntansi yang sesuai dengan Perusahaan Anda dan sesuai dengan Peraturan Perpajakan Indonesia yang terkini.


Tim Internal Anda belum siap? Atau Anda belum mempunyai tim sama sekali? Bersama konsultan Grace Consult, Anda dapat memilih jalan terbaik menuju tujuan bisnis Anda, dengan cara yang bertanggung jawab dan win-win bagi semua stakeholder Perusahaan Anda.


Akuntansi dan Pajak, Laporan Keuangan menjadi lebih mudah bersama Grace Consult. Bingung mencari Accountant? Grace Consult adalah Akuntan (Accountant) Berpraktik dan Konsultan Pajak yang telah disetujui oleh Menteri Keuangan dalam melakukan praktik Akuntansi dan Pajak.



@2022 Grace Consult: Jasa Pelaporan Keuangan, Pelaporan Pajak, Akuntansi, Budget dan Standard Operating Procedures Services, Accountant, Consulting, Forecasting, Taxation, Accounting, Pembukuan, Jasa Akuntansi, Tax Due Diligence, Pemeriksaan Pajak

80 views0 comments
bottom of page